Selasa, 11 Januari 2011

ngetik sebelas jari

Didalam dunia komputer sering kali kita mendengar tentang mengetik cepat sepuluh jari, dan berdasarkan beberapa reset kecepatan mengetik sepuluh jari tersebut bisa mencapai sekitar 100 kata lebih per menitnya.
tapi akhir akhir ini dunia di kejutkan dengan fenomena baru yang sebenarnya tidak terlalu menarik untuk di teliti karena sama sekali tidak mendidik dan sedikit berlebihan, ada yang tahu apa itu ?
heheheee, mengetik sebelas jari lah jawabannya...
ada yang bisa, gw rasa tanpa diajarin oleh siapapun juga pasti bisa karena ini adalah cara yang paling mudah didalam mengetik tepatnya lagi yaitu perpaduan antara jari telunjuk kanan dan jari telunjuk kiri,
ada yang tidak suka ?, menurut saya sich sah-sah saja memangnya saya harus peduli dengan hal-hal yang tidak saya sukai...
ngomong-ngomong dari tadi w nulisnya menggunakan kata-kata saya mulu, pusing juga nich....
ya sudahlah, tugas kini sudah menumpuk dan harus segera di selesaikan off dulu ya...
bye-bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar