Minggu, 09 Januari 2011

Kiat Mendapatkan Hati Cewe' Idaman

Pada dasarnya manusia di ciptakan berpasang-pasangan agar bisa saling mengerti satu sama lainya dan menjadi tempat pelipur lara bagi mereka yang membutuhkannya. Namun sering kali beberapa orang diantara kita yang masih tidak bisa merasakan indahnya cinta.
Lalu, mengapa hal demikian bisa terjadi?
apakah dunia ini memang kejam dan tidak bisa di ajak kompromi?
apakah tampang selalu menjadi jaminan dalam mendapatkan pasangan?
jawabannya adalah bukan,berikut ini adalah beberapa kiat kiat untuk mendapatkan hati wanita yang kita cintai dan semoga bermanfaat bagi teman teman yang membutuhkan....

1. Berniat Lah dengan benar,
     Karena tingkat keberhasilan seseorang itu berawal dari seberapa serius tingkat keinginannya,dalam hal ini niat lah yang menjadi modal awal yang dibutuhkan.

2. Berkacalah.
    Kadang kadang kita sendiri lupa untuk mengintrospeksi diri kita sendiri sudah rapi kah penampilan kita?,ataupun sudah wangi kah kita? mungkin untuk kebanyakan orang hal tersebut kurang penting untuk di perhatikan namun sebenarnya hal ini merupakan hal yang paling penting dalam mendapatkan hati wanita idaman kita.

3. Cari Tahu apa saja tentang wanita idaman kita.
    Hal ini merupakan langkah yang paling penting dalam memasuki dunia wanita idaman kita, dengan demikian kita secara tidak langsung sudah maju satu langkah untuk mencuri perhatian dari si wanita tersebut.

4. Jadi lah orang yang paling penting didalam kehidupan wanita idaman kita tersebut.
    Apabila kita sudah menjadi orang yang penting dalam kehidupannya maka kita bisa dengan mudah mengetahui apa saja yang mereka inginkan dan apa saja yang bisa membuat mereka benci dan penting untuk di ketahui bahwa wanita itu kebanyakan ingin di perhatikan dan di manja, ya walaupun tidak semua wanita seperti itu tapi kebanyakan dari mereka itu menginginkan hal tersebut.

5. Raih dukungan dari orang orang terdekatnya.
    Misalnya teman teman akrabnya, atau bahkan orang tuanya karena hal tersebut akan sangat membantu usaha kamu nantinya apabila sudah memasuki tahap penyelesaian akhir..

6. Berusaha lah untuk terlihat kuat dan berwibawa dihadapannya.
    kebanyakan wanita itu menyukai laki-laki yang memiliki wibawa dan kuat, hal ini di karenakan wanita itu adalah mahluk yang selalu ingin memiliki tempat untuk berlindung dan apabila anda salah satunya, kemungkinan anda untuk mendapatkan cinta dari wanita tersebut akan terbuka lebar.

7. Tampil beda dari orang lain,dan jadilah diri anda sendiri.

8. Ungkapkan perasaan anda.
    hehehee, jujur ini adalah hal yang tersulit dilakukan bagi sebagian orang. karena kebanyakan diantara mereka itu malu untuk mengungkapkannya. Denger-denger sich katanya takut di tolak....
tapi jangan salah, cewe itu relatif suka lebih bersikap malu-malu kucing, padahal mau tapi bilangnya ga mau... harap maklum z boy itu alami namanya....
tapi alangkah lebih baiknya bila perasaan kita itu di ketahui oleh orang yang kita sayangi tersebut bukan?, dengan demikian sedikit demi sedikit beban yang kita pikul rasanya akan berkurang dengan sendirinya.Betul?
masalah ditolak ataupun di terima itu urusan yang kesekian yang penting kita selalu berusaha dan pantang menyerah.

yup itulah sedikit tips dari w, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan yang membutukan. dan apabila ada kekurangan harap maklum karena saya juga manusia biasa. Yang penting kita semua sudah berusaha dan tetap semangat.


Dokter Cinta  :
                        Altri Namikaze

Tidak ada komentar:

Posting Komentar