Selasa, 25 Januari 2011

Mengedit Foto Menggunakan Fhoto Scape

Hehehe, bukannya narsis coy....
Tapi memang sudah suratan takdirnya kalo saya suka berpose seperti itu....

Nah sekarang saya akan sedikit menjelasakan mengenai photoscape, tapi sebelumnya teman-teman pasti ingin bertanya kenapa saya memilih photoscape daripada photoshop. Hal ini disebabkan karena saya tidak ingin repot saja, pada dasarnya photoscape dan photoshop itu sendiri tidak begitu berbeda yang membedakannya hanyalah tingkat kemudahan dalam menggunakanya saja, dan bagi para teman-teman yang biasa berbisnis dibidang percetakan photo lebih efektif menggunakan photoscape karena lebih cepat dan simple daripada photoshop yang semua desainnya kita yang membuat konsepnya.

dengan demikian akan lebih memudahkan kita bukan ?,
tapi bagi yang tidak setuju dengan pendapat saya ya silakan, karena setiap orang memiliki tingkat penilaian yang berbeda-beda pula sehingga mengakibatkan perbedaan pendapat yang wajar,
gambar diatas ini merupakan hasil editan dari photo scape, tapi untuk menghasilkan gambar yang lebih baik akan lebih bagus apa bila menggabungkan pengeditan menggunakan photoscape dan photoshop itu sendiri. karena hasilnya akan sangat lebih baik, namun waktu yang dibutuhkan pun tidak lah sebentar...
Jadi selamat mencoba.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar