Rabu, 16 Februari 2011

Artikel tentang aliran sesat di Indonesia

Akhir akhir ini di indonesia sering di beritakan tentang banyaknya aliran ataupun ajaran-ajaran yang tidak sesuai lagi dengan kaidah-kaidah agama yang ada, tentunya masih lekat dalam ingatan kita kasus lia eden dan kawan-kawannya yang meresahkan sebagian besar para pemuka agama di negeri ini tidak terkecuali kasus ahmadiyah yang baru-baru ini mencuat heboh diberitakan dilayar kaca kita, entahlah apa yang sedang terjadi di negeri ini...?, apakah ini merupakan tanda-tanda dari akhir zaman ? hanya allah yang tahu.
Dalam menyikapi hal tersebut hendaknya kita bersikap bijak dan berfikir maju, janganlah semuanya itu harus diselesaikan dengan kekerasan semata, karena tidak semua hal bisa diselesaikan dengan kekerasan karena ini merupakan masalah yang sangat sensitif sekali karena menyangkut keyakinan masing-masing individu dan hal tersebut tentunya tidak bisa dipaksakan sama sekali. Namun aksi anarkis yang belakangan terjadi pada jemaat ahmadiyah memang sudah melewati batas kewajaran karena sudah bertindak anarkis dan tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan kita. Karena negara kita merupakan negara hukum...
Akan tetapi, aksi anarkis yang terjadi itupun tidaklah bisa kita salahkan sepenuhnya kepada pihak-pihak yang terkait saja. Karena aksi yang terjadi itu merupakan wujud dari ketidak puasan masyarakat umum pada ketidak mampuan pemerintah dalam menjalankan peraturan yang ada dan tidak sesuai lagi dengan kaidah-kaidah islam, karena sudah menyalahi ajaran-ajaran yang ada di agama islam itu sendiri sehingga mengakibatkan kemarahan yang spontan dari kalangan umat islam itu sendiri, ajaran sesat kok di bela ? apakah para pemerintah negara kita ini sudah terlalu mementingkan kepentingan politik parpol mereka sehingga mereka membutakan mata pada perusakan akidah di negeri kita ini ?.kalau memang benar demikian, maka tunggu saja azab yang akan menimpa negara ini.
Dunia memang sudah diakhir zaman, dan bencana yang terjadi merupakan gambaran bahwa dunia ini sudah tidak kuat lagi alias sudah tua. Apakah kita sudah tidak takut pada hari akhir lagi sehingga lebih mementingkan dunia daripada akidah dan agama ?. Apakah harta dan kekuasaan itu lebih penting bagi para penguasa dari pada pembenaran sistem pemerintahan yang terjadi di negara kita ini ?, dan apakah pengaruh itu lebih utama dari pada perbaikan akidah di kalangan pemimpin khususnya dan para masyarakat luas pada umumnya ?. Inikah cermin dari negaraku indonesia ?, buruk sekali kalau begitu.
Semoga kelak mata para pemimpin di negeri ini terbuka lebar sehingga tidak ada lagi kasus kasus penistaan agama dan aliran-aliran sesat yang sangat menyesatkan dan meresahkan masyarakat banyak, dan semoga para koruptor dan para pemimpin yang tidak amanah di negeri ini mendapatkan hidayah dari allah swt dan segera bertobat sebelum azab dari-Nya menimpa mereka satu persatu. amin ya robbal alamin....

A3

2 komentar:

  1. yang bener . . . . . .
    kekwkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. yah begitu lah.. namanya juga indonesia banyak alirannya...

    BalasHapus