Minggu, 06 Maret 2011

Belajar bahasa HTML....


Belajar bahasa html ?, siapa takut…
Ini adalah cara pelajaran pertama saya dalam kelas pemrograman web, hehehe tadi dapat sedikit ilmu dari kak sugeng tentang bahasa html. Gampang-gampang susah juga sich, tapi saya yakin kalau saya bisa mengerti. Saya Cuma mau sharing sedikit nih sintaknya, caranya buka notepadnya dan ketik sintak berikut ini:
<html>
            <head>
                        <title> Bujang sangek </title>
            </head>
            <body>
                        <div align="center">
                        <hr></hr>
                <marquee> <strong>Selamat datang di Altri Namikaze</strong></marquee>
                        <hr></hr>
                        <p align="left">
                        ini merupakan blog pertama saya setelah belajar pemrograman web
                        </p>
            </body>
</html>
Apabila sudah selesai simpanlah file diatas tersebut dengan nama apasaja dan dengan ekstensi .html, dan selesai deh…
Selamat mencoba…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar